Suasana technical meeting SAC Indonesia 2024 East Java Qualifiers

SAC Indonesia 2024 Sumatera Qualifiers segera berlangsung. Kompetisi atletik pelajar terbesar di Indonesia itu bakal diselenggarakan pada 18-20 Oktober 2024 mendatang. Tepatnya di Stadion Universitas Negeri Medan. Seri ini merupakan seri pembuka dari rangkaian panjang SAC Indonesia musim ini.

Sebelum memulai SAC Indonesia 2024 Sumatera Qualifiers, kegiatan bakal dimulai dengan agenda Technical Meeting yang akan digelar pada Rabu, 16 Oktober 2024.

Bertempat di Perpustakaan Universitas Negeri Medan, Technical Meeting itu akan berlangsung pada pukul 09.00 WIB. Para peserta yang terdaftar juga bisa melakukan pengambilan nomor BIB.

Technical Meeting merupakan kegiatan pra-kompetisi SAC Indonesia 2024 Sumatera Series yang wajib diikuti oleh para peserta. Beberapa catatan penting terkait perlombaan akan disampaikan melalui agenda tersebut.

Oleh karena itu, setiap sekolah dihimbau untuk mengirimkan setidaknya satu perwakilan ofisial untuk hadir. Mulai dari pemaparan terkait regulasi dan ketentuan perlombaan hingga tanya jawab oleh para peserta kepada panitia akan dilakukan pada acara Technical Meeting.

Baca Juga: Cek, Ini Jadwal Roadshow SAC Indonesia 2024 Bali Nusra Qualifiers

Babak kualifikasi regional qualifiers untuk SAC Indonesia 2024 dijadwalkan berjalan dari Oktober 2024 hingga Februari 2025. Para pemenang di babak kualifikasi regional bakal ditandingkan di National Championships yang rencananya akan berlangsung Februari mendatang.

Sementara itu, SAC Indonesia telah digelar sebanyak dua musim berturut-turut. Pada musim 2022, SAC Indonesia berhasil menggaet 31.215 pelajar dari lebih 2.135  sekolah dari sembilan regional qualifiers di musim perdana. Di musim 2023, SAC Indonesia sukses melibatkan 31.362 peserta dari 2.465 sekolah di enam regional qualifiers. 

Ikuti terus kabar mengenai SAC Indonesia melalui website www.sacindonesia.com dan Instagram @sacindonesiaofficial. (*)

  RELATED ARTICLES