Minuman Nipis Madu

Nipis Madu adalah salah satu produk menyegarkan terbaru yang diproduksi oleh PT Tirta Fresindo Jaya, bagian dari Mayora Group. Produk minuman ini sudah dapat ditemui di marketplace, minimarket, dan toko-toko terdekat. Untuk kamu yang penasaran dengan produk inovatif ini, simak sederet manfaat dari Nipis Madu.

Apa itu Nipis Madu?

Nipis Madu merupakan produk minuman berkarbonasi yang menghadirkan kesegaran alami jeruk nipis yang penuh manfaat. Dengan minuman ini, Mayora resmi merambah ke pasar minuman bersoda setelah konsisten dengan produk kopi, teh, dan air mineral.

Nipis Madu diperkenalkan kali pertama di Jakarta Fair Kamayoran (JFK) pada Juni 2023 lalu. Minuman ini menarik perhatian masyarakat karena menghadirkan kesegaran yang dapat dikonsumsi oleh semua kalangan.

Nipis Madu sempat hadir menemani pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus 2023 lalu. Minuman ini juga menjadi minuman andalan band Dewa 19 di konser Dewa 19 feat. All Stars pada Agustus 2023 lalu. Ahmad Dhani sebagai vokalis band tersebut menikmati kesegaran Nipis Madu di pertengahan penampilannya yang penuh energi.

Baca juga: Tips Nobar SAC Indonesia Bareng Nipis Madu, Siap Dukung Peserta Andalan

Memiliki Manfaat bagi Kesehatan

Nipis Madu menghadirkan perpaduan jeruk nipis dan rasa madu. Jeruk nipis dikenal luas sebagai sumber Vitamin C yang sangat diperlukan untuk tubuh. Rasa asam dari jeruk nipis yang khas juga memberikan kesegaran yang memanjakan lidah.

Perpaduan jeruk nipis dan madu memiliki khasiat baik bagi tubuh. Tidak mengherankan bila seduhan hangat jeruk nipis dan madu sering kali diseubt sebagai minuman bermanfaat. Kini dengan Nipis Madu, perpaduan jeruk nipis dan madu hadir dalam format minuman segar yang cocok diminum selepas beraktivitas. Kesegaran dan manfaat jeruk nipis dihadirkan dengan soda yang ringan, sesuai dengan slogan produk ini yaitu “Seger nipisnya, smooth sodanya.”

Bagi kamu yang memiliki aktivitas padat, Nipis Madu cocok menjadi minuman pelepas dahaga yang bermanfaat bagi tubuh. Minuman soda rasa jeruk nipis dan madu ini hadir dalam ukuran 330 ml yang dikemas dalam botol PET minimalis yang praktis dibawa ke mana-mana. Kamu bisa membeli produk Nipis Madu di gerai minimarket terdekat dengan harga Rp3.700. Kesegaran dan manfaat Nipis Madu akan mendukung kamu melewati serangkaian agenda dengan semangat. (*)

  RELATED ARTICLES