Main games sepakbola atau basket di HP mungkin sudah biasa. Tapi gimana kalau kamu mencoba main games atletik di mobile device kamu? 

Atletik menjadi salah satu cabang olahraga paling populer di dunia. Dalam gelaran Olimpiade, perlombaan nomor lintasan selalu menarik perhatian puluhan ribu penonton. Oleh karena itu, atletik juga dapat mempengaruhi budaya populer. Tak hanya untuk dunia perfilman. Melainkan juga games

Bagi kamu yang menyukai cabang olahraga atletik dan ingin mencoba kemampuan atletik mu melalui media lain, kamu wajib cobain 5 permainan atletik di PlayStore ini:

1. Athletics Championship

Sesuai dengan namanya, Athletics Championship meminta pemain untuk mengikuti serangkaian perlombaan atletik. Mulai dari lari 100 meter, tolak peluru hingga lari gawang. Dalam permainan ini, kamu juga bisa memilih avatar yang kamu mau, memilih lokasi stadion yang ingin kamu mainkan, hingga mendandani avatarmu dengan berbagai kostum keren!

2. Athletics Mania: Track & Field

Athletics Mania: Track & Field pada dasarnya sama dengan Athletics Championship. Hanya saja, permainan ini memiliki nomor yang lebih beragam. Di sini, pemain akan naik level juga berhasil menyelesaikan satu permainan. Selain itu, setiap naik level, akan ada nomor baru yang wajib pemain ikuti. Misalnya, lempar lembing. 

Namun, sajian visual Athletics Mania: Track & Field dua dimensi. Berbeda dengan Athletics Championship yang telah menerapkan tiga dimensi.

3. Athletics 3: Summer Sports

Athletics 3: Summer Sports merupakan permainan yang menyuguhkan beragam perlombaan olahraga individu. Jadi, permainan ini tak hanya memiliki fitur games untuk atletik. Melainkan ada juga balap sepeda, renang, berkuda dan masih banyak lagi. Permainan ini tentunya juga dapat mengasah bakatmu untuk berperan sebagai atlet dalam olahraga individu. 

4. Summer Sports Events

Mirip seperti Athletics 3: Summer Sports, Summer Sports Event juga tidak hanya melombakan nomor atletik, melainkan juga olahraga individu yang lain. Seperti, renang, berkuda, balap sepeda, tenis dan masih banyak lagi. Dengan banyak pilihan games, pengalamanmu untuk memainkan games tersebut akan lebih berwarna. 

5. Summer Games Heroes

Summer Games Heroes merupakan salah satu permainan olahraga individu di PlayStore. Permainan yang ditampilkan dalam aplikasi ini tak jauh berbeda dengan aplikasi lainnya. Hanya saja, karakter avatar di setiap games memiliki visual anak-anak. Selain itu, mereka juga bisa berinteraksi dengan pemain. (*)

  RELATED ARTICLES